Terbaru :

BEATCOM

Jl. Kolonel Suwandi no. 52 Lumajang (selatan samsat baru) 085655834342 082331839352
Home » » ABOUT AS

ABOUT AS

Kamis, 15 Agustus 2013 | 1comments

Dengan berkembangnya penggunaan laptop akhir - akhir ini menjadikan laptop bukan lagi dikategorikan barang mewah dan bisa dikategorikan sebagai kebutuhan seperti handphone, PC lambat laun mulai ditinggalkan, hanya instansi atau perusahaan yang memakai PC ini.

Untuk itu kami menginformasikan agar teman teman yg ingin bisa memperbaiki laptop sendiri ataupun untuk pendukung usahanya agar berjalan lancar. Kami berharap dengan mengadakan training teknisi laptop ini agar semakin meningkatkan ketrampilan para teknisi teknisi NOTEBOOK/ LAPTOP yang ada, karena seringkali saya temukan mainboard gagal diperbaiki akibat dari kesalahan kesalahan prosedur perbaikan, sehingga mainboard tersebut makin parah atau tidak ekonomis lagi kalau diperbaiki.

Alat repair mahalpun tetap yang menentukan keberhasilan dan keawetan sebuah laptop setelah diperbaiki 80% di sdm nya. Beragam jenis bentuk mainboard dan BGA chip laptop serta kualitasnya, dibutuhkan cara khusus dari kita untuk bisa berhasil, ingat pesan saya ! alat itu adalah benda mati, kontrol penuh adalah pengetahuan dan pengalaman.

Dengan sistim pengajaran full time, berbagai latar belakang orang bisa belajar di sini, Dari yang bertitel banyak, hingga yang tidak berpendidikan sama sekali pun turut digembleng.

Dan tidak jarang mereka yang minim pendidikan justru akhirnya berhasil di dunia yang baru saja mereka tekuni ini . 

Sudah banyak orang yang diubah hidupnya. Dari yang minim penghasilan menjadi seorang yang cukup mapan. Dari yang tidak ada pekerjaan, pada ujungnya mereka bisa mendapatkan pekerjaan sebagai seorang teknisi komputer dan laptop di daerahnya. 


                                                                BEATCOM LAPTOP
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. beatcom laptop - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger